Gudang Alat Pesta – Sewa Tenda Serbaguan

Gudang Alat Pesta – Sewa Tenda Serbaguan

CV.Bintang Jaya jasa sewa Gudang Alat Pesta – Sewa Tenda Serbaguan menyewakan berbagai jenis alat pesta yang berkualitas, standar hotel dengan harga terjangkau.

 Gudang Alat Pesta - Rental Tenda Serbaguan
Gudang Alat Pesta – Rental Tenda Serbaguan

Sewa tenda merupakan salah satu produk yang kami sewakan untuk segala jenis acara outdoor dengan pilihan tenda yang beragam dan serbaguna. Tenda yang kami sewakan dijamin kuat dan kokoh juga kondisi prima karena kami selalu memberikan perawatanterbaik bagi seluruh produk yang kami kelola.

Adapun jenis tenda yang kami tawarkan, Tenda bazar,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda roder,tenda pernikahan,tenda sarnafil dll.

Selain tenda kami juga menyediakan alat pesta lainnya seperti:

  • Panggung,partisi,mini garden,rumput sintetis,karpet,pelaminan, gubukan,kotak angpao,misty cool,standing foto,kaca rias,standing flower,pita peresmian,gong peresmian,backdrop,lampu hias,lampu sorot panggung dll.
  • Meja kotak,meja ibm,meja bulat,meja dealing,meja barstool,meja kue,meja lesehan,meja vip kayu,meja vip kaca,meja anak,meja test,meja partisi,meja rias,meja perasamanan,meja kantor,meja kue dll.
  • Kursi barstool,kursi tiffany,kursi puff,kursi sofa,kursi dealing,kursi royal vip,kursi vip kayu,kursi bazar,kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi pijat,kursi anak dll.

Dengan pelayanan ramah, respon cepat tanggap 24 jam, pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah, profesional dan berpengalaman, dan tanpa batas minimum pemesanan.

Kami siap melayani berapapun kebutuhan anda, dan kami siapkan harga khusus untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

Kepoin yukkkk… langsung cuuusss datang ke alamat:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. https://www.tendajakarta.com

Layanan 24 jam
0812-8620-3076 ( EKO )
0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )

ABDUL WASIT

One thought on “Gudang Alat Pesta – Sewa Tenda Serbaguan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *