Sewa Meja Kursi dan Tenda Pesta Serbaguna Setting Langsung

Sewa Meja Kursi dan Tenda Pesta Serbaguna Setting Langsung

Jasa Sewa Meja Kursi dan Tenda Pesta Serbaguna Setting Langsung milik CV.BINTANG JAYA EVENT mejadi solusi bagi anda yang akan menyelenggarakan acara, baik acara formal maupun non formal.

Acara apa saja bisa kami tangani sesuai dengan keinginan seperti acara lamaran, wedding, ulang tahun, reuni, pengajian, syukuran khitanan, aqiqah, seminar outdoor, meeting dan acara lainnya.

Tersedia tenda dengan banyak pilihan ukuran dan model diantaranya, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda transparan, tenda roder, tenda ringging dll.

Klik logo dibawah ini untuk pemesanan online:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

0878-8372-8722 ( DITYA )
0878-7752-0712 ( ABDUL WASIT )
0819-1159-7339 (ROSE)

Meja kursi yang kami sediakan juga banyak model dan ukuran yang kekinian dan modern. Kursi yang bisa pilih sesuai dengan konsep acara anda. Selain itu kami juga menyediakan alat pesta lengkap juga loh.

Sewa Meja Kursi dan Tenda Pesta Serbaguna Setting Langsung

Berikut kami spill alat pesta yang redy digudang kami.

  • Meja: meja kotak, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja dealing, meja partisi, meja kerja dll.
  • Kursi: kursi anak palstik, kursi futura, kursi futura raja, kursi kuliah, kursi taman,kursi tunggu, kursi royal, kursi olivia, kursi tiffany kursi dinner, kursi bar, kursi pelaminan, kursi vip kayu dll.
  • Dekorasi: panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, bunga meja, karpet, rumput sintetis, mini garden, backdrop, standing flower, podium, kotak ampau dll.
  • Alat Prokes: wastafel portable, toilet portable, toilet mobil, handsanitizer otomatis, kamera pengecek suhu sensor dll.
  • Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.

Dengan harga sewa yang sangat ekonomis, aman dikantong, dan juga sangat ekonomis. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami karena costumer selalu menjadi prioritas utama kami.

Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami yang berada dialamat berikut ini:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Dengan bgitu anda bisa memilih sendiri alat pesta yang anda butuhkan, anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dalam menentukan kosep dan tema acara.

Untuk tenda kami juga sediakan piluihan dekorasi diantaranya, Dekorasi balon, dekorasi belimbing, dekorasi nanas, dekorasi serut, dekorasi simetris, dekorasi catur, dekorasi kombinasi dll.

Dengan pelayanan 24 jam, respon cepat, harga sewa terjangkau, barang berkualitas, praktis dan mudah dalam bertransaksi, siap kirim keseluruh wilayah, profesional dan berpengalaman.

Klik juga link dibawah ini:

https://bintangjayaevent.com/2022/09/09/sewa-kursi-futura-ratusan-unit-siap-setting-plus-cover/

https://tendajakarta.com/2022/09/09/sewa-alat-pesta-murah-bisa-nego-free-ongkir/

http://meja.co/penyewaan-meja-kursi-dan-tenda-pesta-lengkap/

https://sewakursi.tech/2022/09/10/menyewakan-kursi-kuliah-lipat-jakarta/

Selalu gunakan jasa sewa kami dalam kebutuhan acara anda. Hubungi kami sekarang juga.

RESPON CEPAT

tombol pemesanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *